Afterpulse Apk + Obb Android

Afterpulse Apk + Obb Android



Afterpulse Apk + Obb Android - Kecoa Terbang akan berbagi game fps yang sedang booming saat ini yaitu Afterpulse Android. Yapsss game ini dulunya hanya untuk iphone saja namun setelah berjalannya waktu GAMEVIL merilisnya untuk android. Namun yang jadi permasalahannya tidak sembarang gadged yang dapat menjalankan game ini harus gadged yang memilliki spek High untuk bisa menjalannkan.

Untuk masalah grafik ga usah di tanya sob, Grafik yang di keluarkan di  game ini sangat Mantap Jiwa 😁 jadi itulah alasan kenapa ga sembarang gadged yang dapat menjalankannya. Buat gameplaynya saya akuin good banget ga ngebosenin. Tidak ada cerita atau misi khusus di game ini.

Baru ada dua mode permainan pada game ini yaitu Deatmatch dan Team Deathmatch untuk Team Deathmatch ini merupakan mode multiplayer yang ada pada game ini. Dari dua mode tersebut memiliki misi yang sama menumbangkan para musuh.
Untuk menjalankan game ini sobat harus memiliki koneksi internet yang aduhai, percuma gadged sobat bagus tapi jaringannya blowjob 😁. Buat yang penasaran saya sudah siapkan Screenshot game dan Video Gameplay dari game ini

Screenshot Game








Gameplay



Informasi Game
Nama       : Afterpulse
Versi        : 1.5.6
Mode       : Online
Size         : 756 Mb
Android   : 5.0.0 ++


Download Afterpulse v 1.5.6 (576 Mb) Di Sini
Password : kecoaterbang

Cara Install Game
  • Download Afterpulse mode rar diatas
  • Extrak file rar tersebut
  • Install Apk Afterpulse
  • Pindahkan file com.gamevilusa.afterpulse.android.google.global.normal ke Android > Obb
  • Jalankan Aplikasi, Selamat Bermain :)
Aplikasi serupa : Download Modern Combat 5

Kalian Harus siapp Sobb buat memainkan game ini

Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di bawah



2 Responses to "Afterpulse Apk + Obb Android"

  1. Pantes aja di redmi note 3 pro ga kompatibel

    ReplyDelete
  2. punyaku bisa didownload gane akan tetapi bisa gak jika game ini dibikin offline pasti seru banget apalagi kalau yang main kuotanya lagi limit gmna bro ada solusi gak nyari game yang sama kayak gini tapi bisa dipakai saat kuota limit kayak game amazing spiderman 2 dan knapa gak bisa kayak game spiderman aku tadi bisa kasih alasannya makasih

    ReplyDelete